Nelly Cotaloot The Fowl Fleet – Petualangan bahari dengan bajak laut yang aneh.

Jadi selama beberapa minggu terakhir, saya telah bermain melalui Nelly Cootalot: The Fowl Fleet. Ini adalah permainan petualangan point and click, itu adalah bagian dari franchise dengan tokoh utama eponymous, tapi satu-satunya yang tersedia di platform ini. Yang sedang berkata, permainan bermain cukup baik tanpa latar belakang cerita dari permainan sebelumnya.

Nelly Cotaloot The Fowl Fleet

Cerita untuk game ini lebih pada sisi ringan. Pemain mengasumsikan peran Nelly, bajak laut konyol dan sedikit berkepala udara yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk unggas. Cerita dimulai dengan dia ditugaskan untuk bekerja di kapal pengiriman surat, dan mulai dari sana dimulai sebuah petualangan yang melibatkan bajak laut, kehilangan harta, aktivitas paranormal, dan banyak lagi. Ceritanya tidak rumit dengan tikungan yang dalam, tapi cukup lurus foward dan ringan, dengan cara yang menyenangkan.

Nelly sering salah menafsirkan hal-hal yang dikatakan oleh karakter lain, namun hal ini dilakukan lebih untuk efek komedi dibandingkan dengan cerita inti, yang bergantung pada perlombaan antara Nelly dan bajak laut saingan untuk mendapatkan sepotong harta karun tertentu. Menjadi titik dan klik petualangan, pemain akan menghabiskan waktu mereka baik dalam dialog dengan NPC, atau memecahkan teka-teki yang sebagian besar akan bergantung pada menu untuk manajemen item, yang berada di bawah layar dan dapat dipanggil. Dari situ, barang bisa digabungkan atau digunakan seperlunya. Dengan dialog tersebut, pemain ditawari pilihan dalam apa yang akan dikatakan Nelly dalam sebuah percakapan, namun cakupannya cukup sempit, dengan tujuan mereka untuk membantu memajukan plot permainan. Teka-teki dalam game ini adalah foward lurus, dan sangat masuk akal, hampir sampai menjadi jelas. Sekarang tidak terlalu buruk untuk menjadi benar-benar rumusan, sama seperti hal-hal mengejutkan saya, dan membutuhkan solusi yang tidak terlalu bodoh. Sebagai contoh, ada sebuah kejadian dimana Nelly perlu berbicara dengan seorang pejabat. Dalam dialog tersebut, game tersebut menawarkan beberapa pilihan nama untuk ditawarkan (dengan harapan bisa beruntung dengan seseorang yang sudah memiliki reservasi), namun saat bercakap-cakap dengan NPC lainnya, Anda akhirnya bisa menyeberang jalan dengan orang yang memiliki janji temu, dan menggunakannya. Nama orang

Jika pemain kehilangan arah, permainannya juga mencakup beberapa sistem quasi-hint. Pertama, ada ikon tanda tanya yang terletak di pojok atas. Saat pemain mengetuknya, semua dan semua karakter, lokasi, dan objek yang dapat berinteraksi dengan dalam satu bentuk atau bentuk lainnya, akan ditandai sementara dengan “X” (dengan demikian melawan gagasan “perburuan piksel”, meskipun itu tidak benar Masalah disini). Mekanisme lainnya adalah burung pendamping yang bergabung dengan Nelly di bagian awal permainan, dan pemain dapat memilikinya untuk merekam tujuan saat ini (secara umum), jika pemain membutuhkan beberapa arahan umum; Bahkan melangkah lebih jauh untuk menetapkan kapan satu atau lebih dari tujuan tersebut telah selesai. Saya menemukan yang pertama cukup berguna dalam memperlancar pencarian barang-barang yang mungkin telah saya abaikan, sementara yang terakhir tidak begitu penting untuk sebagian besar permainan.

Tampilan grafis untuk permainan ini menggunakan gambar yang digambar tangan, memberinya sedikit warna kartun, dan semuanya berwarna cerah. Segala sesuatu dalam permainan itu terlihat garing, dan jelas untuk dikenali. Karakter memiliki suara langsung kepada mereka, dengan pilihan untuk beberapa bahasa selain bahasa Inggris. Soundtrack untuk permainan itu adalah instrumen yang bagus dan menarik, yang sesuai dengan tema “cahaya” keseluruhan permainan.

Singkatnya, ini adalah titik berharga dan klik. Ini tidak terlalu sulit, tapi lebih pada sisi yang lebih ringan, dalam cerita, penampilan, dan kompleksitas. Jika Anda sudah menyukai titik dan klik, atau ingin yang bagus untuk memulai genre, ini akan menjadi pilihan yang tepat

Reply